RSS

GuestBook

Indonesia Adalah Situs Benua Atlantis Yang Hilan

Indonesia Adalah Situs Benua Atlantis Yang Hilang

Pernahkah terbetik dalam pikiran anda bahwa negeri yang anda diami ini sangat mungkin dulunya sebuah kekaisaran dunia yang menjadi sumber segala peradaban besar : Atlantis? Surga yang disebut-sebut oleh berbagai Tradisi Suci dunia? Setelah melakukan penelitian selama 30 tahun dan menemukan bukti-bukti yang meyakinkan, Prof. Arysio Santos, Ph. D. memastikan kepada dunia bahwa situs Atlantis adalah Indonesia. Ciri-ciri Atlantis yang dicatat Plato dalam dua dialognya berjudul Timaeus dan Critias secara mengejutkan, sangat cocok dengan kondisi geografis Indonesia.
            Atlantis adalah negeri tropis berlimpah mineral dan kekayaan hayati. Atlantis berada di kawasan khatulistiwa tropis pada zaman es Pleistosen, berlimpah SDA, seperti timah, tembaga, seng, perak, emas, berbagai macam buah-buahan, padi, rempah-rempah, gajah raksasa, hutan dengan berbagai jenis pohon, sungai danau, dan saluran irigasi. Namun kemudian, segala kemewahan itu lenyap, tersapu bencana mahabesar yang memisahkan Jawa dari Sumatra, menenggelamkan separuh dari wilayah nusantara. Gunung Krakatau menjadi sumber bencana global tersebut (diperkirakan terjadi 11.600 tahun yang lalu). Ia meletus, membentuk rentetan gempa dan tsunami mahadahsyat, seratus kali lebih besar dari bencana Aceh 2004, yang pada puncaknya mengakhiri Zaman Es. Prof. Santos juga mengungkapkan fakta bahwa Atlantis adalah tempat ilmu dan penemuan besar manusia muncul kali pertama (budaya bercocok tanam, bahasa, melurgi, astronomi, seni, dll) sesungguhnya dibangun oleh nenek moyang bangsa Indonesia.
            Dalam banyak hal, buku yang ditulis oleh Prof. Santos berhasil menginformasikan kebenaran kitab suci dan mitologi, mengawinkan sains dan agama, dan pasti akan mengbah cara pandang Anda terhadap sejarah umat manusia.


 Source : Book, Atlantis The Lost Continent Finally Found
(Buku ini sudah tersedia di Perpustakaan SMAN 1 Probolinggo)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Unknown mengatakan...

genggaminternet.com
Penjelasan Sejarah Benua Atlantis
Sejarah Gunung Merapi Yang Angker

Posting Komentar